Senin, 15 Februari 2010

renungan...

tahukah kawan lagu raihan yang judulnya i'tiraf? liriknya yang ini nh....

wahai tuhan....ku tak layak ke syurga-Mu
namun tak pula,aku sanggup ke neraka-Mu
ampunkan dosaku terima lah tobatku
sesungguhnya Engkaulah pengampun dosa-dosa besar...

lagu ini sekarang (saat aku menulis tulisan ini) sedang bolak-balik di putar, lagu yang sering sekali Bapa nyanyikan, lagu yang ku suka di antara lagu Raihan yang lain seperti; iman mutiara, thankyou Allah, dan yang lainnya. lagu yang tiba-tiba aku ingat beberapa jam yang lalu...setelah aku menangisi keadaanku yang benar-benar tidak bisa berbakti pada orangtuaku.... ah...lagu taubat sebenarnya. taukah kawan, syarat di terimanya taubat? yang aku tahu adalah: memuji-Nya, karena Kepada-Nya lah kita meminta, mengakui kesalahan...mengakui bahwa kita adalah hamba yang dhoif, dan tidak akan mengulangin dosa yang telah kita perbuat....
subhanallah.....

dosa-dosaku bagaikan pepasir,di pantai...
dengan rahmat-Mu ampunkan daku,
wahai Tuhan...selamatkan kami ini...
dari segala kejahatan dan kecelakaan....
kami takut, kami harap kepada-Mu
suburkanlah cinta kami kepada-Mu

kamilah hamba....yang mengharap...belas dari-MU

sungguh...lagu yang luar biasa untuk di dengarkan...cobalah kawan dengarkan di saat suasana sunyi...atau malam hari. liriknya begitu menyentuh hati ini.
merasa diri ini begitu hina di hadapan-Nya, amalan apa yang layak aku banggakan??? "kami hamba yang mengharap...belas kasih-Mu.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar